Jumat, 15 Oktober 2010

FF/BROKEN HEART SALON/HANCHUL VERSION/RAMBUT,SONGSAENIM & CINTA/STRAIGTH part 2

CERITA INI GW AMBIL DARI KOMIK JPANG YG JUDULNA "BROKEN HEART SALON"
cast: >HEECHUL {yeoja}
>HANGEEN {namja,songsaenim}
>KYUHYUN {namja,pemilik salon}


Kulihat kyuhyun t'snyum."kau mzh bza mngktan p'asaanmu pdanya khan?
Ini smua blumd t'lambat. Cpt ktkan pdanya."
Q t'diam mntap kyuhyun sjnak.
Ya stdknya q hruz mngatakannya!
"gomawo..." Q b'lari p'gi mngglkan slon itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~RAMBUT,SONGSAENIM, & CINTA~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
esok paginya aku lamgkahkan kaki dengan percaya diri.nanti siang aku akan mengungkapkan perasaanku pada songsaenim.seperti biasa,aku melihat songsaenim sdah berada didepan gerbang dan mengecek murid"nya.aku pun berjalan kegerbang,tapi seperti biasa rambut panjangku ini ditarik songsaenim.
"yaak kim heechul!"
"heheheh..."aku hanya bisa nyengir gaje.
pletakkkk.....
satu jitakan berhasil mendarat di kepalaku."sdah ku bilang,ikat atau potong rambut panjangmu itu."
"aigoooo songsaeni,aku ga smpet kesalon."kilahku.
"hummmmmmmmmmmm....."tiba" dia melepaskan dasi merahnya dan mengikat rambutku dengan dasi merah itu."bginig saja sdah cukup."ktnya sambil tersenyuim."sdah,skrang kau masuk kelas sana."
aku tersenyum,"gamsahamnida songsaenim."aku pun berlari kekelasku.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
bel istirahat berbunyi,aku ingin sekali kekantin.tapi tadi yunho songsaenim menghukumku karena tdur dikelas.
"hhhhhhuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh..."aku berjalan keperpustakaan dengan setumpuk bku.
brrrrruuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkk.......
tanpa sengaja aku menabrak seseorang dan dasi songsaenim pun lepas membuat rambutku tergerai bebas.
"hay kau....."
aku mendongakkan kpalaku.'ya Tuhan.....lee soo man songsaenim?'batinku kaget.'mati aku!!!''
"kau kim heechul kan?"tnyany sengit.
aku menganggukkan kpalaku"ne songsaenim"
"kau,,,,,hiyaah...lihatlah rambutu itu!"dia memegang rambutku."disemir merah,panjang,ga diikat jga!"omelnya,dia pun menjambak rambutku dan memaksaku berdiri.
"awwwwwww....songsaenim..."keluhku.
"rambutmu biar aku yg memotongnya!"dia pun megeluarkan gunting.
''jangan! HANGEEN SONGSAENIM TOLONG AKU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"erikku,tak terasa air mataku mengalir,aku pu memejamkan mataku.
"HENTIKAAAN!!!"aku mendengar suara hangeen songsaenim dan suara gunting yg jatuh."jangan lakukan itu soo man ssi...."
aku merasakn hangeen songsaenim menarikku dan memelukku."klo kau memotong rambutnya,itu bkan penyelesaian terbaik!"
aku hanya bisa membenamkan mukaku didada bidang hangeen songsaenim.#opp a cari kesempatan jja tuh :P.*dilempar gentong ma heechul* rewel banget nhc author#
"kau hangeen ssi,bisanya membela anak tak tau disiplin ini.huh... uruslah sendiri anak kurang ajar ini!#miannnnnnn bhasanya kasar#"soo man songsaenim pun meninggalkanku pergi.
aku menatap hangeen songsaenim.
"tuhkan,dari dulu sdah aku bilang.klo aku pasti akan membiarkanmu,tapi guru lain? paha lagi spti soo man ssi."
"jeongmal mianhae hangeen ssi....."aku pun segera membereskan bukuku dan berlari pergi.
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
selama sisa pelajaran ini aku beanar" tak tenang.semua perasan berkecamuk dihatiku.
tak terasa bel pul;ang sekolah pun berbunyi dengan nyaring.semua murid kelasku sdah berhamburan pulang.tapi aku memutuskan untuk pulang akhir saja.
"chullie kau tak pulang?"tanya teuki teman sebangkuku.
"ani.....kau pulang duluan saja."anjurku pdanya.
dia mengangguk,"duluan ya... byeee....."
ku lihat leeteuk yg sdah hilang dibalik pintu.kulirik sebentar jam tangan ku dan lalu aku pun keluar.aku melangkah kegerbang dengan sumringah dan sdkit gugup.huuuuummmm......... ya,hari ini aku akan mengutarakn perasaanku pda hangeen songsaenim.
"nah,, itu dia songsaenim!"ujarku saat melihat sosok songsaenim.tapi songsaenim bersama siapa? siapa wanita itu?
aku terus memperhatikaan songsaenim dan wanita itu.
`aaiiiigooooo.......songsaenim memeluk wanita itu?` aku sangat terkejut melihat pemandangan itu.
"oooohhh jadi itu wanita y ditaksir songsaenim?"
aku mendengar bisik" disebelahku.
deeeggggg....
ternyata songsaenim....songsaenim.......
aku menggeleng keras dan berlari tanpa sengaja aku mengijak kaleng yg menimbulkan suara ribut.membut semua mata tertuju pdaku#mrs univers kalee#.tapi aku tak peduli dan aku terus saja berlari.
`bodoh...bodoh sekali kau kim heechul.pantas saja songsaenim selalu membela rambut panjangmu itu.kalihat tadi wanita itu?pacar songsaenim berambut panjang jga kan?kau hnya di jadikan pelampiaasan heechul!"aku merutuki diriku sendiri yg sangat bodoh ini.
sakit...sakit sekali rasanya hati ini,bahkan lbih sakit dari pda waktu songsaenim bilang dia akan pergi.
kaki Q terhenti di suatu tempat BROKEN HEART SALON.
perlahan aku memencet bel tempat itu.
krrrrrriiiiiiiiiiiieeeeeeeeettttttttttt.........................
laki" kemari membuka pintu dan berdiri dihadapanku.
"annyeong....."sapanya sambil tersenyum
aku hanya menunduk tak menjawab salamnya.
"apa kali ini kau benar" patah hati?"
aku mengangguk mengiyakan perkataannya.
"apa dia menolakmu?"
aku hanya menggelng."tadi dia......................"aku menceritakan kejadia tadi pda kyuhyun.
kyuhyun mengangguk,"masuklah!"perintahnya.
aku pun memasuki salon itu.
kyuhyun mulai mengeramasi rambut panjangku lallu mengeringkannya dngan handuk kecil.dia pun menyisir rambutku dan siap menggunting rambutku.aku memejamkan mata,sebenarny aku tak rela rambutku dipotong.tapi mengingat kejadian tadi membuat aku ingin memotong rambutku.
"STOOOOOOOPPPPPPPPPPP!!!!"
debuah sura menghentikan pekerjaan kyuhyun.aku membuka mataku dan melihat sosok songsaenim berada di pinyu masuk.tampak wajahnya kelelahan dan nafasnya terengah".
"s....songsaenim...."ujarku gugup.
"kim heechul apa yg kau lakukan disini?"
aku hanya bisa menundukkan kpalku.
"dia kesini ingin memotong rambutnya."sahut kyuhyun datar.
"mwo??????"songsaenim terdengar kaget.
"dia memotong rambutnya karena......."dan kyuhun pun mulai bercerita.
aku ining menghentikannya tapaku trlalu malu untuk menatap songsaenim.
tiba" kurasakan songsaenim menarik tanganku dan membawaku pergi dari salon itu.

@TAMAN
aku dan songsaenim duduk dibawah phon sakura ditaman.kami sama" terdiam.hanya suara kicauan burung dan desiran angin yang terdngar.
"tau kah kau knpa aku selalu melindungi rambut panjangmu?"
aku hanya menggeleng.
"kim heechul,taukah kau knpa aku ingin pindah mengajar?"
 lagi" aku hanya menggelengkan kepalaku.
kau mau tau jwbnnya?
aku mengangguk".
"aku selalu melindungi rambut panjangmu karena rambutmulah yg membuat aku jatuh cinta pdamu."
aku membulatkan mataku tak percaya.
songsaenim hanya tersenyum."dan alsan aku pindah adalah karena tak etis bkan jka seorang guru dan murid di satu sekolah menjalin hubngan,maka itu aku ingi pindah mengajar krena aku ingin menjalani hubungan denganmu tanpa ada larangan dari siapapun!"
aku sungguh tak percaya dngan pernyataan songsaenim tadi.Tuhan andai ini mimpi,tolong jngan bangunkan aku!
"jadi kim heechul,would you be mine?"hangeen songsaenim bersimpuh didepanku.
"s...songsaenim???"aku masih tak percaya dngan smua ini.
"jawablah...plise......"
"yes,i do....."
hangeen songsaenim pun memeluku erat."thanks....."
lagi" air mataku jatuh.tapi kal ini adalah air mata bahagia.aku pun sgra menghapusnya.
"jadi jangan potong rambutmu itu ya!"hangeen songsaenim membelaiku.
aku mengangguk."ne songsaenim....."
dan kami pun tetawa bersama.
~THE END~
MIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNHHHHHHHHAAAAAAEEEEEEEEE..........CERITANYA GAJE SANGAT.TAPI ALU BUAT FF HANCHUL KRNA AKU KANGEN BANGET MA COUPLE INI.TAPI TETEP COMMENT YA READER.
BROKEN HEART SALON BAKAL ADA BEBERAPA VERSI,JAD TUNGGU VERSI SELANJUTNYA.
@YUJAE YANG NGREQ NC.MIAN AKU BELUM BUAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar