Jumat, 15 Oktober 2010

KANGTEUK/YAOI/CHAO 1 OF ???//MY PUNISH FOR YOU!

  • cast: kangteuk,kyumin n other couple
  • genre: maybe drama n romance


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~MY PUNISH FOR YOU ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
`author's pov`
suara bel bergema di SAPPHIRE BLUE HIGH SCHOOL,SMA khusus namja.namja disini terkenal dengan ketampanan dan kepintaran dan kesempurnaan mereka.tapi sebenarnya dalam sekolah inni menyimapan rahasia besar!ya, 89% murid disini adlah berpacaran sesama jenis.karena selain namja yang tampan,sekolah ini jga memepunyai namja" cantik.
"huaa...... kenapa sih songsaenim itu belum keluar juga dari sekolah ini!"ujar jaejoong kesal
"iya thc pdhal jurus" ampuh sdah kita keluarkan.,tapi sptnya dia tetap sja betah di sekolah ini dan tetap bersikeras mengajar kelas ini!"sungmin memanyunkan bibir mungilnya yg membutnya makin imut.
CUP~
kyuhyun yg tak tahan dngn ke imutan sungmin pun mengecup bibir pink itu.
"aaiiishhhhhhhhh!~ kyuhyun kau nakal sekali!"muka sungmin nampak merona.
"dasar pasngan mesum kalian,didepan umum saja masih bisa berciuman."gerutu heechul
"lebih mesum mna dnganmu mu chullie.di toilet melakukan"sungmin pun membalas heechul. kini pertengkaran mulut antara heechul,sungmin bahkan jaejoong pun membahana dikelas. kelas itu pun semakin ribut.tapi di tengah" keributan itu sesosok namja cantik di pojok ruangan itu hanya terdiam,ia tak memeperdulikan keributan teman"nya.otaknya berfikir bagaimana mengusir songsaenim yang benar" menyebalkan itu.bahkan dia lebih menyebalkan dari sie nenek lampir jessica atau sie bawel sunny.
benar kata jaejoong semua cara yg dulu dipakai mereka mengusir guru" itu tak mempan terhadap songsaenim satu ini.
`aku tak akan pernah menyerah mengajar dikelas ini! dan kau park joong soo,sekali lgi kau melakukan kenakaln dan mengetuai teman"mu untuk mengerjaiku,aku sdah pnya sebuah hukuman spesial untukmu!`
kata" songsaenim itu masih terngiang dikepala park joong soo atau yg akrab disapa leeteuk itu.bahkan smirk terakhir songsaenim itu belum bisa ia lupakan.
'hukuman spcial????apa ya itu???aku sdah sering jadi aku tak takut!'batin leeteuk.
"tapi dipikir" songsenim itu baik jga khan."ujar ryeowook yang berada didipan leeteuk sehingga terdengar jelas oleh leeteuk."benarkan,ingat tidak waktu kita dihukum kepsek lee.yang menyelamatkan kita itu khan kang in songsaenim."semua murid tiba" diam mengingat kejadian waktu itu.
mereka yg aalnya ingin mengerjai kang in songsenim malah terkena kepsek mereka.hari itu jga sebenarnya mereka sdah hampir dikeluarkan dari sekolah,tapi kang in songsaenim pun berbicara kpda kepala sekolah dan akhirnya mereka berdua selamat.
tapi sejak saat itu perlakuan kang in songsaenim semakin menyebalkan terhadap mereka.terutama pada leeteuk.
leeteuk menyandarkan punggungnya di tembok kelas."hhhhhhhhhuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmm............."ia menghela nafas panjang.
kreeeeeekkkkkkkkkkk.............
pintu kelas terbuka.sesosok namja memasuki kelas,wajahnya sangt tampan walau agak sdkt menyeramkan."annyeonghaseyo....."sapa kang in pada murid"nya,sambil tersenyum sehingga matanya yg sipit itu menjadi tambah sipit.
"annyeonghaseyo songsaenim...."jawab murid" serempak.
"baiklah kita lanjutkan pelajaran minggu lalu..............."
`author's pov end`
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@leeteuk's pov@
seminggu,sudah seminggu aku dan yg lainy merencanakan ini semua,dan kini tinggal menjalankan rencana itu.sedikitekstrim tapi tak apalah,ini takkan membuatnya mati. palingan cma gegar otak saja.hehehehe.....aku tertawa setan.
"smuanya sdah siap????????"tanyaku pda sie devil kyuhyun yang sdng bergelayut mesra dengan sungmin.
"sdah leeteuk!tenang saja.....hummmppphh...."dia kembali melumat bibibr sungmin.
"aissh~ berhentilah bermesraan!"aku menjitak kepala kyuhyun
"awwwww,,,,,leeteuk sakit"keluh kyu.
Q tak mempedulikannya.
dreett...dreeet...dreet.......
tiba" hp Q bergetar,email masuk dari eunhyu
from:hyukkie
subject:songsaenim
isi:
LEETEUK CPAT BERSEDIA DIA SDAH LWAT DAN AKAN KETEMPATMU!!!!!
aku tersenyum sekali lagi.ku sipkan pot bunga yg memang sdah ku bawa sejak tadi.
"leeteuk"kyu dan sungmin memenggil lalu mengancungkan jempol mereka pdaku.
1......2.......3.......
kujatuhkaan pot bunga itu,sambil menutup mata.huuuuummmmmm.....kenapa tak ada suara???batiku heran.aku mendongak kebawah.kulihat songsaenim tersenyum sambil memegang pot itu.aku menepuk jidatku.
ooooooooohhhhh.....god....akulah yang sekarang mati.........
"PARK JUNG SOO TURUN KAU!"dia menatapku dengan tatapan membunuh.
kulihat kyu dan sungmin menataoku dengan tatapan kasihan.tapi aku membalasnya dengan tersenyum.aku pun trun kebawah.sebenarnya aku sdkt takut,karena aku tau perbuatanku kali ini keterlaluan.kang in songsaenim menarik tanganku paksa.aku hanya mengikutinya.
dia menghempaskan tubuhku di sofa.dia menatapku tajam.sptnya kali ini dia benar" marah.aku menggigit bi"rku.
"PARK JOONG SOO KALI INI KAU SNGAT KETERLALUAN!"bentaknya,aku hanya menunduk."KAU TAU IOTU BISA MEMBUNUHKU!K...KKAU......ARRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH"dia memukul meja.
aku sangat terkejut kini badanku pun gemetar.
------------------hening----------------------------
beberapa saat keheningan terjadi.hanya helaan nafas yg terdengar.
"m...mianhae songsaenim."ujarku gugup.
dia hanya diam.
"aku tau aku salah. aku bersedia menerima hukuman apapun."aku mendongak menatapnya.
dia melihatku dan kemudian tersenyum."benar kau siap????"
aku sdkit ragu,tapi akhirnya ku anggukkan kepalaku."tapi tolong jngan hukum teman"ku!mereka tdak slah,ini semua rencanaku."
dia mengelus" dagunya."baiklah......"katanya lalu mendekatiku.aku hanya bisa menunudukkan kepalaku smbil memejamkan mataku.
"hukuman akan segera dimulai!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar